Daftar Adsense – Cara Saya Diterima Google Adsense

Cara Daftar Google Adsense Terbaru

Pada tulisan kali ini saya akan mecoba menceritakan kisah bagaimana saya memiliki akun Google Adsense.

Pada umumnya mendaftar Goolge Adsense bisa dilakukan secara langsung dengan mengunjungi situs remsi nya di http://www.google.com/adsense, kemudian daftarkan website atau blog milik Anda.

Akan tetapi untuk bisa diterima program Google Adsense saat ini bukanlah hal yang mudah, terutama bagi pemula. Beberapa minggu yang lalu saya mencoba mendaftar Adsense menggunakan blog tapi selalu saja ditolak dengan alasan yang tidak saya mengerti.

Saya pun tak mau menyerah, kemudian saya daftarkan lagi (resubmit) blog yang sebelumnya ditolak tapi tetep saja ditolak lagi, padahal blog saya sudah diperbaiki. Saat itu saya menerima email penolakan dari Google Adsense, yang menyatakan bahwa saya ditolak karena blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria dan karena kontennya tidak memadai, padahal blog saya sudah cukup bagus dan memiliki banyak konten.

Kemudian beberapa hari kemudian ada seorang teman saya yang memberi tahu bahwa saat ini mendaftar Google Adsense sudah tidak semudah dulu. Lalu teman saya itu pun merekomendasikan sebuah ebook cara mendaftar Adsense yang bernama “Adsense Mentalis”.

Ebook tutorial Adsense tersebut berisi panduan lengkap cara mendaftar Google Adsense agar cepat diterima, trik-trik serta strategi mendapatkan dolar dari Adsense dengan menggunakan blog, dan masih banyak lagi.

Karena kata teman saya isi ebook ini sangat bagus, akhirnya saya pun membeli ebook Adsense tersebut dan segera membacanya. Kemudian saya langsung mempraktekan cara mendaftar Adsense yang di ajarkan dalam ebook tersebut, dan ternyata benar akhirnya saya memiliki sebuah akun Google Adsense.

Cara Daftar Google Adsense

Screenshot akun Google Adsense

Setelah itu saya langsung membuat iklan Adsense dan segera memasangnya pada beberapa blog blogspot yang saya kelola.

Saat ini saya masih menerapkan trik dan strategi yang ada dalam ebook tersebut dan baru mendapatkan beberapa puluh dolar saja, tapi saya yakin beberapa minggu kedepan penghasilan Adsense saya pasti bisa meningkat karena sudah tahu rahasianya.

Begitulah cerita bagaimana saya mendaftar Google Adsense, terima kasih telah mengunjungi blog ini, semoga Anda bisa segera memiliki akun Adsense dan mendapatkan dolar yang sangat banyak. ^_^

Leave a Reply

